Menu

Terapkan Social Distancing, Indra Catri Minta Masyarakat Tidak Baper

  Dibaca : 485 kali
Terapkan Social Distancing, Indra Catri Minta Masyarakat Tidak Baper

Lubuk Basung, AMC – Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri mengimbau masyarakat terutama tokoh masyarakat daerah itu, agar tidak baper atau terbawa perasaan terkait langkah pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Salah satu langkah pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan seperti tidak bersalaman langsung, mengurangi aktivitas sosial, berdiam diri di rumah, mengurangi aktivitas yang melibatkan banyak orang dan lainnya.

Langkah ini terkesan mengabaikan kebiasaan dalam bersilaturahmi. Sehingga sangat berat dilakukan, tetapi bagaimanapun harus diterapkan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Jangan ada yang baper, kalau saat ini tidak bersalaman langsung jika kita bertemu beberapa hari kedepan. Ini demi keselamatan kita semua yang mesti dimaklumi,” ujar Indra Catri.

Bupati dua periode ini mengajak masyarakat untuk mengupayakan secara bersama, agar social distancing betul- betul terlaksana dengan optimal di Kabupaten Agam.

“Mumpung di Kabupaten Agam belum ada kasus corona yang positif, mari kita tingkatkan terus kewaspadaan agar tidak menyesal dikemudian hari,” ujarnya mengajak. (t_m)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional