Menu

Cegah Corona, Pemkab Agam Semprot Perkantoran dengan Disinfektan

  Dibaca : 129 kali
Cegah Corona, Pemkab Agam Semprot Perkantoran dengan Disinfektan

Lubuk Basung, AMC – Pemkab Agam melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Rabu (18/3).

Hal ini dilaksanakan menindaklanjuti intruksi Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri terkait aksi pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di daerah itu.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Agam, Khasman Zaini menyebutkan, penyemprotan dilakukan oleh petugas masing-masing OPD, baik dalam maupun luar ruangan.

“Selain itu, penyemprotan juga difokuskan pada bagian yang sering kontak langsung seperti gagang pintu, pegangan tangga, kursi dan lainnya,” ujar Khasman.

Menurutnya, ini baru tahap pertama. Bisa saja penyemprotan dilakukan untuk beberapa hari ke depan termasuk fasilitas umum lainnya, supaya kekhawatiran masyarakat akan penyebaran Covid-19 ini dapat teratasi.

Kepala DPMN Agam, Teddy Martha mengatakan, penyemprotan disinfektan sangat perlu dilakukan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Apalagi katanya instansi ini sering dikunjungi oleh masyarakat.

“Untuk itu, di DPMN bagian yang berkontak langsung kita semprot semua, supaya penyebaran Covid-19 dapat dicegah,” sebutnya. (t_m)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional