BP Jamsostek Lindungi Seluruh Kafilah MTQN ke-39 Agam

  • Bagikan

Palembayan, AMC – BPJS Ketenagakerjaan/BP Jamsostek Kabupaten Agam berkomitmen menyukseskan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) Ke-39 tingkat Kabupaten Agam ke-39 di Kecamatan Palembayan.

Penanggungjawab BP Jamsostek Kabupaten Agam Muhammad Yasir Ginting saat ditemui AMCnews.co.id di lapangan SMAN 1 Kecamatan Palembayan, sabtu (7/3), menyatakan bahwa BP Jamsostek melindungi seluruh kafilah, official, dan panitia MTQN Ke-39 tingkat Kabupaten Agam di Kecamatan Palembayan.

“Sebanyak 693 orang qori/qoriah serta 260 orang official dan panitia yang terlibat selama pelaksanaan kegiatan MTQ Nasional ke-39 Tingkat Kabupaten Agam dilindungi BP Jamsostek melalui program JKK dan JKN,” ujar Yasir.

Yasir berharap dengan adanya perlindungan ini, akan tercipta rasa aman bagi seluruh qori/qoriah, official, dan panitia, sehingga kegiatan MTQ ini dapat berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut lagi disampaikan bahwa BP Jamsostek sudah melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Agam. Contohnya pada tahun kemaren BP Jamsostek memberikan perlindungan terhadap guru honor di Kabupaten Agam diberbagai tingkatan serta seluruh pekerja-pekerja rentan yang terlibat diberbagai kegiatan. Kedepannya perlindungan ini akan diperluas untuk pekerja-pekerja sosial.

“Insyaallah tahun ini kami berencana menawarkan kerjasama kepada OPD untuk melindungi kader-kader sosial dan kesehatan, seperti kader dasawisma, posyandu, TKSK dan sebagainya” ujar Yasir. (Chazain)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *