Menu

Besok, Ujian SKD CPNS 2019 Kabupaten Agam Dimulai

  Dibaca : 128 kali
Besok, Ujian SKD CPNS 2019 Kabupaten Agam Dimulai

Lubuk Basung.AMC— Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS formasi 2019 untuk Pemerintah Kabupaten Agam akan dilaksanakan tanggal 20 sampai 26 Februari 2020 di SMP Negeri 3 Lubuk Basung, Jalan Jenderal Sudirman No. 625 Padang Baru.

“Peserta yang akan mengikuti ujian sebanyak 4.548 orang, ” jelas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Agam, Budi Perwira Negara kepada AMC, di Lubuk Basung, Rabu (19/2/20).

Budi menambahkan, peserta akan mengikuti ujian sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana CPNS Kabupaten Agam.

Seperti halnya, Jum’at,(21/2) di hari ke-dua pelaksanaan ujian dilakukan empat sesi, sementara di hari lainnya akan dilaksanakan dalam lima sesi, dimana masing-masing sesi akan diikuti 135 orang peserta.

Ditambahkan, untuk sarana pendukung ujian, khususnya komputer cadangan, sudah disiapkan sebanyak tujuh unit atau lima persen dari totak 135 komputer yang disediakan, untuk mengantisipasi jika terjadi kerusakan para perangkat komputer yang dicadangkan.

Kendati demikian, ulas Budi Perwira Negara, pihaknya sudah melakukan pengecekan komputer maupun jaringan internet.

Termasuk dalam jaminan arus listrik, panitia juga sudah berkoordinasi dengan pihak PLN agar tidak ada gangguan atau pemadaman listrik saat ujian berlangsung.

” Intinya, persiapan sudah cukup maksimal kita lalukan, kita berharap ujian CPNS di kabupaten Agam bisa berjalan aman, tertib dan lancar,” ulas Kepala BPKPSDM Agam itu lagi. (Finand)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional