Menu

Polres Agam Gelar Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana

  Dibaca : 90 kali
Polres Agam Gelar Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana

Lubuk Basung, AMC — Polres Agam menggelar Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana, Senin (27/1) di Halaman Polres Agam.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan yang memimpin apel menyampaikan, bencana tahun 2019 perlu dicermati dan dijadikan pembelajaran, pengalaman yang berguna serta dijadikan pedoman.

Pasalnya, pemahaman kebencanaan bagi masyarakat masih rendah dan perlu soialisasi, antisipasi kesiapsiagaan penanggulangan bencana.

“Kepada pemangku kepentingan untuk selalu mempersiapkan segala sesuatu,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak seluruh personil dan relawan melaksanakan tugas dengan ikhlas serta meningkatkan kewaspadaan, dan mampu mempersiapkan segala sesuatu dengan cepat.

“Siapkan dan pelihara kondisi fisik,
persiapkan dengan baik seluruh sarana dan prasarana. Perlu kerjasama dan sinergisitas, mari saling mengingatkan diri dalam setiap aktivitas,” ajaknya.

Terkait hal itu, Kapolres Agam megucapkan terimakasih yang atas kerjasama yang terbangun dengan semua pihak.

Apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana berlangsung khidmat dan tertib, diikuti seluruh staleholder terkait bersama jajaran Polres Agam, TNI, BPBD Agam, Satpol PP dan Damkar, Senkom dan relawan lainnya. Turut dihadiri unsur Forkopimda Agam, serta menghadirkan segala peralatan sarana dan prasarana kebencanaan di masing-masing dinas instansi terkait. (Finand)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional