Menu

Desmayenti Wakili Agam di Lomba Ketua Dasawisma Tingkat Sumbar 2020

  Dibaca : 166 kali
Desmayenti Wakili Agam di Lomba Ketua Dasawisma Tingkat Sumbar 2020

IV Koto, AMC.- Ketua Kelompok Dasawisma Kamboja 1, Nagari Sungai Landia, Kecamatan IV Koto Ny Desmayenti keluar sebagai juara 1 lomba Ketua Dasawisma tingkat Kabupaten Agam 2020.

Atas prestasi tersebut, Desmayenti dipercaya mewakili kabupaten Agam dalam lomba serupa tingkat propinsi Sumatera Barat.

Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri, memberi apresiasi atas keseriusan kader dasawisma dan PKK di Nagari Sungai Landia sehingga bisa mengalahkan 5 kelompok dasawisma terbaik lainnya.

“Prestasi ini akan membawa Kelompok Kamboja 1 yang dibina Desmayenti mewakili Kabupaten Agam ke tingkat Provinsi Sumatera Barat,” ujar Ny. Vita saat pembinaan lapangan, Kamis (15/1).

Istri bupati dua periode itu berharap, kader PKK di Nagari Sungai Landia bisa mempersiapkan diri lebih maksimal agar bisa bersaing dengan kabupaten lain di Sumatera Barat bahkan bisa sampai ke tingkat nasional.

Dalam pembinaan lapangan itu, Ny Vita didampingi Wakil Ketua TP PKK Agam Ny. Candra Trinda Farhan, Ny. Eva Martias Wanto, Wali Nagari Sungai Landia Refli Suhemi, Ketua TP PKK Nagari Sungai Landia, Yunita Fitriani dan beberapa pengurus PKK kabupaten. (Finand)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional