Menu

Yogi Astarian Jabat Camat Ampek Angkek

  Dibaca : 464 kali
Yogi Astarian Jabat Camat Ampek Angkek

AMCnews.co.id — Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria melantik Yogi Astarian SSTP sebagai Camat Ampek Angkek,di Halaman Kantor Camat Ampek Angkek, Selasa (7/1).

Sebelumnya Yogi mejabat sebagai Camat Tanjung Mutiara. Posisinya digantikan Hidayatul Taufik yang sebelumnya menjabat Camat Ampek Angkek.

Pelantikan ini ditandai dengan pemasangan tanda jabatan kepada Camat Ampek Angkek yang baru oleh Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny Candra Trinda Farhan Satria melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Ampek Angkek Ny Shinta Yogi Astarian.

Pada pelantikan ini hadir Asisten I Setda Agam, Rahman SIP, Anggota DPRD Agam, camat se-Agam, Muspika Kecamatan Ampek Angkek, Instansi vertikal, wali nagari se-Kecamatan Ampek Angkek, LKAAM, Niniak Mamak, Bundo Kanduang dan lainya.

Wabup Agam mengatakan, camat yang baru diharapkan dapat meningkatkan hasil pertanian, dan perdangan yang menjadi sentral utama perekonomian masyarakat Ampek Angkek.

“Dengan pengalaman yang dimiliki oleh camat yang baru, hendaknya dapat melahirkan ide dan gagasan yang brilian, serta menggali semua potensi yang ada di Kecamatan Ampek Angkek. Sehingga mampu mendorong pengembangan perekonomian masyarakat kedepanya,” terangnya.

Selain itu, wabup juga berpesan agar selalu mengembangkan sikap keterbukaan, membina komunikasi dengan masyarakat, serta dapat meningkatkan kinerja birokrasi pemerintah dalam melayani kepentingan umum. Serta bersifat tanggap terhadap aspirasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, tokoh masyarakat Buya Nawazir Mukhtar mengucapkan terima kasih kepada camat dan Ketua TP PKK yang lama karena telah memberikan banyak prestasi selama mengabdi di Kecamatan Ampek Angkek.

“Kepada camat dan Ketua TP PKK yang baru, mudah-mudahan bisa mewujudkan sikronisasi antara masyarakat dengan pemerintah kecamatan. Semoga lebih banyak lagi menorehkan prestasi kedepanya, serta dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” harap Nawazir. (AMC)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional