Bupati Agam Imbau Masyarakat Isi Malam Tahun Baru dengan Ibadah

  • Bagikan

AMCnews.co.id — Pemerintah Kabupaten Agam mengimbau warga daerah itu agar tidak ikut merayakan malam pergantian tahun baru masehi.

Himbauan ini tertuang dalam surat edaran Bupati Agam Nomor : 400/795/kesra/XII/2019 tentang pergantian tahun baru masehi di Kabupaten Agam.

Dalam surat edaran ini, Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri menghimbau masyarakat agar tidak merayakan, berkumpul dan sejenisnya terkait malam pergantian tahun baru masehi.

Kepada pengelola, pemilik maupun pelaku wisata agar tidak membuka objek wisata pada malam pergantian tahun 2019 ke 2020. Aparat juga diminta mengawasi tempat yang berkemungkinan dijadikan lokasi perayaan pergantian tahun masehi tersebut.

“Masyarakat diharapkan ikut menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan masing-masing. Begitu juga ninik mamak, cadiak pandai dan tokoh masyarakat diminta partisipasinya untuk mengingatkan anak kemenakan agar tidak melakukan kegiatan itu,” ujarnya.

Bupati mengajak masyarakat untuk mengisi malam pergantian tahun dengan muhasabah dan bersyukur kepada Allah SWT sembari beribadah. (AMC05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *