Menu

Pebalap Masuk Wilayah Agam, Jalur Matur-Lubuk Basung Mulai Diseterilkan

  Dibaca : 130 kali
Pebalap Masuk Wilayah Agam, Jalur Matur-Lubuk Basung Mulai Diseterilkan

AMCnews.co.id — Rombongan pebalap TdS memasuki wilayah Agam. Jalan yang akan dilalui pebalap di Kecamatan Matur menuju Tanjung Raya mulai disterilkan dari kendaraan.

Personel pengamanan dari Dinas Perhubungan Agam, Tomi Hendra mengatakan, jalan sudah mulai disterilkan dari kendaraan, karena pukul 14.15 WIB peserta TdS sudah memasuki wilayah Lubuk Basung. Apabila tidak diseterilkan dari sekarang, personil bisa kesulitan untuk menghambat kendaraan yang lewat nantinya.

“Untuk arus lalu lintas arah dari Matur ke Lubuk Basung sudah ditutup. Sedangkan Lubuk Basung ke Matur kendaraan masih diberikan kesempatan untuk lewat,” ujarnya.

Namun dikatakan Tomi, apabila pebalap sudah mulai memasuki wilayah Kecamatan Tanjung Raya atau mau naik kelok 44, maka jalan akan ditutup dan tidak diperbolehkan kendaraan yang lewat. Baik dari Matur ke Lubuk Basung maupun sebaliknya sampai semua peserta TdS sampai ke Ambun Pagi atau garis finis.

“Hal ini supaya tidak mengganggu kelancaran TdS etape V. Sehingga tidak membahayakan keselamatan baik pebalap maupun pengguna jalan,” ujarnya. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional