Menu

Jelang Pebalap Masuk Finis, Ambun Pagi Dipadati Penonton

  Dibaca : 199 kali
Jelang Pebalap Masuk Finis, Ambun Pagi Dipadati Penonton

AMCnews.co.id — Menjelang peserta Tour de Singkarak (TdS) melintasi garis finis, masyarakat mulai memadati Ambun Pagi untuk menyaksikan siapa yang menjadi jawara pada etape V kali ini.

Pantauan AMCnews.co.id di lapangan, masyarakat sudah standby sejak satu jam sebelumnya, mulai dari yang tua sampai anak-anak. Bahkan mereka bersedia berpanasan untuk menempati pagar pembatas supaya lebih leluasa menonton.

Salah seorang masyarakat Matur, Joni yang ikut menonton menyebutkan, bahwa ia standby di Ambun Pagi sejak pukul 13.30 WIB, karena sangat menyukai olahraga balap sepeda. Apalagi ini eventnya internasional dan hanya setahun sekali dapat menyaksikan secara langsung.

“Saya terus menonton TdS ini setiap tahunnya. Bahkan tidak sedikit orang yang datang untuk menyaksikan balap sepeda internasional ini,” ujarnya.

Joni mengharapkan, Pemerintah Kabupaten Agam tetap ambil bagian untuk menyelenggarakan TdS ini. Tidak hanya untuk finis, tapi juga sebagai lokasi start supaya Agam lebih dikenal lagi baik di nasional maupun internasionl.

“Apalagi kondisi Kabupaten Agam sangat mendukung dengan memiliki banyak rute yang menantang,” imbuh Joni. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional