Menu

Jadi Lokasi Finish Etape 5 TdS 2019, Pemkab Agam Matangkan Persiapan

  Dibaca : 143 kali
Jadi Lokasi Finish Etape 5 TdS 2019, Pemkab Agam Matangkan Persiapan

AMCNews.co.id — Pemkab Agam menggelar rapat untuk matangkan persiapan sebagai lokasi finish etape 5 event balap sepeda Tour de Singkarak (TdS) 2019 November mendatang.

Rapat dipimpin Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Setda Agam, Yosefriawan di aula kantor Bappeda Agam, Kamis (10/10/19).

Yosefriawan menyebutkan, dalam rapat tersebut melalui leading sektor Dinas Parwisata, Pemuda dan Olahraga melakukan rapat koordinasi dan sosialisasi terkait kesiapan pelaksanaan TdS.

“Hari ini merupakan rapat awal kita. Dalam pertemuan ini kita mengumpulkan pendapat, saran dan masukan dari seluruh stakeholder terkait. Seperti, instansi pemerintah,TNI/Polri, instansi vertikal dan pemangku kepentingan lainnya yang terlibat langsung dalam mensukseskan event bergengsi ini,” ujar Yosefriawan yang juga merupakan Pj. Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam.

Rapat yang berdurasi sekitar 3 jam itu juga dihadiri oleh para camat se-Kabupaten Agam yang daerahnya masuk rute TdS. Seperti, Lubuk Basung, Tanjung Mutiara, Matur, Tanjung Raya, Banuhampu, Palupuh dan camat lainnya yang mewakili.

Pada kesempatan itu, Yosef berharap kepada OPD terkait dan para camat untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan stakeholder terkait agar dalam pelaksanaan di lapangan bisa berjalan dengan mudah.

“Seperti Dinas Pekerjaan Umum, agar lebih intens dengan pihak provinsi mengenai perbaikan insfrastruktur jalan yang sedang dan akan diperbaiki. Termasuk dalam pembersihan material di jalan, ” ujarnya.

Untuk pengamanan lalu lintas, pihaknya melalui Dinas Perhubungan mengkoordinasikan dengan TNI.

“Setelah rapat pertama ini selesai, dalam pertemuan selanjutnya kami minta ada laporan dari hasil rapat kita ini,” pintanya. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional