Menu

Pagi Ini Bupati Agam Melayat ke Rumah Duka Bupati Pasaman Barat

  Dibaca : 651 kali
Pagi Ini Bupati Agam Melayat ke Rumah Duka Bupati Pasaman Barat

AMCnews.co.id — Pagi ini, Selasa (6/8), Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri, melayat ke rumah dinas Bupati Pasaman Barat H. Syahiran yang meninggal dunia, Sabtu (3/8) kemarin.

Pada kesempatan ini Bupati Agam, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Martias Wanto Dt Maruhun, seluruh Asisten Setda Agam dan beberapa Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Agam lainnya. Rombongan berangkat dari rumah dinas Bupati Agam pukul 08.30 WIB, dan langsung menuju rumah duka.

Kabag Humas Setda Agam, Tommy TRD menyampaikan, kedatangan Bupati Agam beserta rombongan ke rumah dinas Bupati Pasaman Barat untuk turut menunjukan belasungkawa atas meninggalnya bapak Syahiran, sekaligus memberikan penghormatan kepada salah satu Bupati terbaik yang pernah dimiliki oleh Kabupaten Pasaman Barat.

“Sebelumnya, rencana awal Bupati Agam melayat Senin (5/8) malam sepulangnya beliau dari wisuda doktoral di Jatinangor, namun mengingat waktu yang sudah larut, keberangkatan ditunda pagi ini” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Indra Catri menyampaikan, bahwa kedatangan rombongan Pemkab Agam kali ini untuk melengkapi kehadiran Wakil Bupati Agam pada pemakaman dan pelepasan jenazah secara resmi hari Minggu (4/8) yang lalu.

“Kami segenap unsur Pemerintah Kabupaten Agam tentunya sangat merasakan kehilangan dengan kepergian almarhum. Kedatangan kami kali ini selain untuk menunjukan rasa turut berduka, juga diharapkan mampu sedikit menghibur keluarga yang ditinggalkan,” terang Indra Catri.

Mengenang sosok Syahiran, Indra Catri mengatakan bahwa selaku sesama Kepala Daerah tentu cukup sering bertemu dalam berbagai kesempatan.

“Tidak bisa dipungkiri beliau adalah salah satu Bupati terbaik yang pernah dimiliki Kabupaten Pasaman Barat. Semoga almarhum husnul khotimah, mendapat sebaik-baik tempat disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” pungkas Bupati yang baru saja diwisuda pada pendidikan doktoral itu. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional