Dinsos Agam Salurkan 15 Paket Sembako Kepada Kader PKK Tanjung Mutiara

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Dinas Sosial Kabupaten Agam menyerahkan bantuan paket sembako kepada 15 kader PKK Kecamatan Tanjung Mutiara, Selasa (30/7) di kantor camat setempat.

Bantuan itu diserahkan oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Agam, Zulfi Ernawati, S.St, kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Tanjung Mutiara, Ny. Shinta Yogi Astarian didampingi Sekretaris Camat.

Kabid Pemberdayaan Sosial Zulfi Ernawati, kepada AMCNews.co.id usai menyerahkan bantuan mengatakan, paket sembako yang diserahkan merupakan rangkaian acara Gerak PKK Tingkat Nasional ke-47 yang digelar di Kota Padang pada 24 Juli.

“Ini adalah bantuan dari Dinas Sosial Provinsi Sumbar untuk seluruh TP-PKK kabupaten/kota. Masing-masing mendapatkan 15 paket sembako,” ujar Ernawati.

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban kader PKK dalam memenuhi kebutuhan sembako sehari-hari.

Atas bantuan itu, kader PKK Kecamatan Tanjung Mutiara Ibu Yuli mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Dinas Sosial Kabupaten Agam dan Dinas Sosial Provinsi Sumbar.

“Tak diduga bantuan akan kami terima. Beberapa hari yang lalu ibu camat langsung menelfon kami untuk datang ke kantor camat menerima bantuan sembako dari dinas sosial,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kecamatan Tanjung Mutiara Ny. Shinta Yogi Astarian mengatakan bantuan yang diberikan kepada kader PKK berdasarkan data kader diseluruh nagari di Kecamatan Tanjung Mutiara.

“Dari data, kita mengambil 15 kader yang memiliki ekonomi yang kurang. Semoga bantuan ini bisa mereka manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Ny. Shinta. (AMC06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *