Menu

Indra Catri Lepas 367 CJH Kabupaten Agam

  Dibaca : 386 kali
Indra Catri Lepas 367 CJH Kabupaten Agam

AMCnews.co.id – Bupati Agam Indra Catri, melepas secara resmi sebanyak 367 orang calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Agam, di Aula Kampus IPDN, Kecamatan Baso, Rabu (3/7).

Pada kesempatan itu, hadir Direktur IPDN, pejabat di jajaran Pemerintahan Kabupaten Agam, Forkopimda, Bundo Kanduang, Ketua IPHI, Pimpinan BPS (Bank Penerima Setoran Haji) dan lainya.

Kakan Kemenag Kabupaten Agam Edy Oktaviandi mengatakan, para calon jamaah haji dijadwalkan masuk Asrama Haji Embarkasi Padang pada hari senin (8/7). Diberangkatkan dari Padang ke Madinah pada esok harinya.

Diantara para calon jamaah haji kali ini, terdapat jamah tertua berumur 88 tahun, yaitu Ibu Amna, berasal dari Kecamatan Sungai Pua. Sedangkan yang termuda berumur 22 tahun, yaitu Mutia Zulfa, berasal dari Kecamatan Kamang Magek.

Pada kesempatan itu, bupati menyerahkan perlengkapan haji secara simbolis kepada perwakilan calon jamaah haji. Ia mengucapkan selamat kepada calon jamaah haji Kabupaten Agam, karena telah mendapatkan kesempatan untuk menjalankan rukun islam yang terakhir.

Selain itu, bupati juga berpesan kepada para calon jamah haji, agar memperlurus niat, sempurnakan ilmu yang didapat saat pembekalan haji. Agar nantinya bisa menjalankan ibadah haji yang sempurna, dan menjadi haji yang mabrur. (AMC09)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional