Menu

Pasca Lebaran, IWO Agam Salurkan 1000 Bibit Ikan

  Dibaca : 170 kali
Pasca Lebaran, IWO Agam Salurkan 1000 Bibit Ikan

AMCNews.co.id — Pasca lebaran, Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam kembali melakukan kegiatan sosial. Kali ini, IWO Agam menyerahkan bantuan 1000 bibit ikan nila untuk petani budidaya ikan air tawar di Kampung Chaniago Jorong III, Nagari Garagahan Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Rabu (12/6).

Dikesempatan tersebut, Feri (Posmetro.com) mewakili IWO Agam, menyerahkan bibit ikan pada Risnaldi (50) yang kesehariannya juga berprofesi sebagai tukang ojek.

Ketua IWO Agam, Harmen menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari komitmen bersama ketika menegakan organisasi wartawan ini di Agam pada April lalu.

“Bantuan bibit ikan nila ini merupakan lanjutan program peduli IWO selama ramadan kemarin. Semoga hasil budidaya ikan ini dapat menambah penghasilan Risnaldi di samping sebagai tukang ojek,” ujarnya.

Dikatakan, bantuan bibit ikan tersebut merupakan realisasi bantuan Pemerintah Kabupaten Agam, IWO Agam menyalurkan. Ini juga sebagai contoh sederhana yang selalu bisa dilakukan secara bersama sebagai wartawan selain menulis berita.

“Ada kepuasan tersendiri ketika bisa membantu sesama, apalagi saat orang tersebut benar membutuhkan. Itulah kelebihan wartawan, ia bisa membantu orang lain yang tengah kesulitan sementara ia sendiri dalam kesulitan,” ungkapnya.

Dilain itu, Risnaldi mengungkapkan apresiasi serta terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap IWO Agam yang telah memberikan bantuan.

“Semoga IWO Agam terus maju, dan terus melakukan hal-hal yang positif, ” ulasnya. (AMC07)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional