Menu

Bupati Minta Camat Kamang Magek Maksimalkan Sektor Unggulan

  Dibaca : 494 kali
Bupati Minta Camat Kamang Magek Maksimalkan Sektor Unggulan

AMCNews.co.id — Bupati Agam Dr Indra Catri melantik Rio Eka Putra sebagai Camat Kamang Magek, menggantikan camat sebelumnya Harmezi, di aula Kantor Camat Kamang Magek, Selasa (7/5).

Kepada Rio, bupati meminta agar sektor unggulan di Kamang Magek dapat dikembangkan sebaik mungkin.

“Potensi di Kecamatan Kamang Magek ini, seperti sektor pertanian, perkebunan dan pariwisata begitu menjanjikan. Potensi ini yang harus ditangkap dan dimanfaatkan dengan maksimal. Saya berharap, camat dapat berperan dalam mendongkrak perekonomian masyarakat disetiap nagari,” ungkap bupati.

Indra Catri juga menekankan kepada camat agar kiranya dapat bersinergi dengan OPD terkait dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berhubungan langsung dengan sektor pertanian ini. Termasuk dalam melanjutkan sejumlah program yang tertunda dan belum dilaksanakan oleh camat sebelumnya.

“Mana program yang baik lanjutkan. Berikan “lakek tangan” saudara selama memimpin di Kamang Magek sehingga kelak ada suatu peninggalan yang menjadi kebanggaan masyarakat,” tegas bupati.

Oleh sebab itu, bupati meminta kepada camat yang baru untuk lebih sering turun ke lapangan agar dapat melihat permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Camat wajib turun ke bawah menyingkapi permasalahan yang ada di masyarakat,” kata bupati.

Indra Catri berharap jangan sampai ada permasalahan yang membuat masyarakat Kamang Magek menjadi resah lantaran kurang tanggapnya pemerintah dalam menyikapi suatu persoalan.

“Alhamdulillah, selama ini belum ada laporan buruk dari Kamang Magek. Saya harap camat baru bisa mempertahankannya,” pinta bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional