Menu

Masyarakat Nagari Padang Laweh Gelar Bhakti Sosial Bersihkan Masjid

  Dibaca : 343 kali
Masyarakat Nagari Padang Laweh Gelar Bhakti Sosial Bersihkan Masjid

AMCNews.co.id — Pemerintahan Kecamatan Sungai Pua bersama Pemerintah Nagari Padang Laweh, pengurus masjid, beserta warga menggelar aksi bhakti sosial pembersihan Masjid Almu Jahadah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Kamis (2/5).

Camat Sungai Pua Syafrizal mengatakan, Bulan Suci Ramadahan menjadi moment bagi umat muslim melakukan ibadah rutin di masjid. Dengan itu, perlu bagi seluruh elemen agar tempat ibadah ini dapat dirasakan nyaman, sehingga khusuk saat beribadah.

“Kebersihan, keindahan, keasrian dalam rumah ibadah, adalah motivasi sekaligus mendorong umat agar gemar meramaikan masjid,” ujarnya.

Dikatakan, kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 ini sangat antusias dilakukan warga, ini tampak dari keikutsertaannya berpartisipasi dalam aksi bersih-bersih,

“Sasaran dari kegiatan ini diantaranya, wc, ruangan, serta halaman masjid,” ujarnya lagi.

Untuk kegiatan ini, harapnya, dapat berlanjut sebagai bentuk upaya membangkitkan semangat bergotong royong masyarakat dan seluruh elemen.

“Kami berharap untuk aksi membersihkan tempat ibadah ini tetap berlanjut, tidak hanya dilakukan dalam menyambut Bulan Ramadhan,” ulasnya. (AMC07)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional