Menu

Curah Hujan Tinggi, Wabup Agam Minta Petugas Perketat Pengawasan Logistik Pemilu

  Dibaca : 232 kali
Curah Hujan Tinggi, Wabup Agam Minta Petugas Perketat Pengawasan Logistik Pemilu

AMCNews.co.id — Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria meminta pengawas dan petugas TPS memperketat pengawasan logistik Pemilu untuk mengantisipasi kerusakan karena tingginya curah hujan beberapa hari belakangan.

“Saya berharap para petugas di lapangan untuk memastikan adanya kebocoran atap rumah atau ruangan yang dipakai untuk pemungutan suara. Sehingga tidak ada alasan surat suara basah atau rusak,” kata Trinda Farhan Satria saat memonitoring kesiapan Pemilu, Rabu (16/4).

Kata wabup, pemungutan suara yang dilaksanakan di luar ruangan akan lebih berisiko. Hujan dan angin kencang bisa saja mengganggu proses pemungutan suara.

“Karena kotak suara dari kardus tentu harus lebih diperhitungkan keamanannya,” tegas wabup.

Wabup meminta pelaksana Pemilu di Agam belajar dari sejumlah kejadian di Pulau Jawa. Ada kotak suara terendam banjir sehingga distribusi logistik ke TPS terhambat.

“Semoga hal demikian tidak terjadi di Kabupaten Agam. Kita mengharapkan sampai selesai proses pemilu berjalan dengan baik tanpa ada kendala. Untuk itu mari bersama-sama kita menjaganya,” pinta wabup. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional