Dengan Jumlah Pemilih Terbesar di Agam, Lubuk Basung Siap Sukseskan Pemilu 2019

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Pemerintah Kecamatan Lubuk basung, Kabupaten Agam, menggelar rapat koordinasi dalam rangka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019, di aula kantor camat itu, Jum’at (12/4).

Rakor dihadiri Camat Lubuk Basung, Murni Idrus, Wakapolsek Lubuk Basung, Ketua PPK Lubuk Basung, Zulkhaidir, Wali Nagari dan Wali Jorong se-Kecamatan Lubuk Basung, Kepala Sekolah se-Lubuk Basung serta PPS se-Lubuk Basung.

Murni Idrus mengatakan, bahwa Kecamatan Lubuk Basung merupakan ibu kota Kabupaten Agam harus menjadi contoh bagi kecamatan lain, baik dari segi penyelenggara, ketentraman, partisipasi pemilih maupun keamanan dan ketertiban.

“Untuk itu mari kita bahu membahu mensukseskan pesta demokrasi yang tinggal hitungan hari, tepatnya pada 17 April 2019,” ujarnya.

Menurutnya, Lubuk Basung mempunyai pemilih dan TPS paling besar di Kabupaten Agam. Sehingga diharapkan bersama-sama menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif saat perhelatan Pemilu serentak 2019 tersebut.

Ketua PPK Lubuk Basung Zulkhaidir mengajak seluruh unsur masyarakat dan pemerintah kecamatan agar bersama sama mensukseskan Pemilu serentak tahun 2019.

“Kita mempunyai 238 TPS, 5 PPS, dan 50 ribu lebih pemilih. Kami tidak mampu mensukseskan sendiri tanpa bantuan dari seluruh elemen masyarakat,” sebutnya.

Untuk itu, Zulkhaidir berharap kepada seluruhnya agar sama-sama mensukseskan dan ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi tersebut.

Sementara itu, Wakapolsek Lubuk Basung, Iptu Rezavahlepi mengatakan bahwa Polri dan TNI optimis menjamin keamanan dan ketertiban pesta demokrasi itu

“Jangan sampai ada masyarakat yang ragu untuk berikan hak suaranya, karena keamanan masyarakat dijamin dalam Pemilu serentak 2019,” sebutnya. (AMC05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *