Kwarran Akan Gelar Bakti Lingkungan di Ampek Angkek

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Camat Ampek Angkek Hidayatul Taufik bersama Kwartir Ranting (Kwarran) akan menggelar kegiatan kerja bakti lingkungan Kwarran di Kecamatan Ampek Angkek.

Hal tersebut telah di diskusikan oleh Camat Ampek Angkek Hidayatul Taufik selaku Kamabaran saat rapat dengan Ketua Kwarran Adrimarizal, serta pengurus-pengurus yang lainnya.

Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kepedulian generasi muda terhadap kebersihan lingkungan serta bisa menjaga kelestarian lingkungan sekitarnya.

Dalam rapat tersebut Hidayat mengatakan, akan ada pembagian regu antar sekolah. Persekolah akan ada 2 regu yang dimana setiap regu tersebut terdiri dari 20 orang siswa.

“Ditambah lagi pendamping dan pengurus dari kwarran, dalam hal ini lebih kurang dari 700 orang yang mengikuti kegiatan Bakti Lingkungan kwarran tersebut,” ujarnya

Dari hasil rapat yang di laksanakan, telah di tetapkan pelaksanaan bakti lingkungan akan di laksanakan tanggal 12 April 2019 di sepanjang jalan Parik Putuih sampai dengan Simpang Canduang.

Pada kesempatan itupun Hidayat menyampaikan arahan serta masukan, untuk kegiatan yang di rencanakan ini diselenggarakan secara berkala supaya bisa menciptakan estetika Kecamatan Ampek Angkek.

“Kegiatan ini pun punya efek positif bagi diri siswa itu sendiri serta dengan indahnya lingkungan akan memancarkan energi positif bagi kita semua,” imbuhnya. (AMC)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *