Menu

Bawakan Lagu Dewa 19 dan Anima, Bupati Agam Hibur Peserta Pemilu Run 2019

  Dibaca : 665 kali
Bawakan Lagu Dewa 19 dan Anima, Bupati Agam Hibur Peserta Pemilu Run 2019

AMCnews.co.id — Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri hibur peserta Pemilu Run 2019 dengan membawakan berbagai lagu diiringi band Basamo Mangko Manjadi (BMM), di lapangan basket GOR Padang Baru Lubuk Basung, Minggu (7/4).

Pada kesempatan, Indra Catri berduet bersama Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Tasman yang membawakan tiga buah lagu, yaitu dari Dewa19 berjudul Separuh Nafas, Anima berjudul Bintang dan Tagor Pangaribuan judul lagu Jangan Salah Menilai.

Pantauan AMCnews.co.id, peserta Pemilu Run 2019 terlihat semangat mengiringi lagu yang dinyanyikan bupati tersebut.

Pada kesempatan itu juga, Indra Catri mencabut nomor undian untuk peraih hadiah utama pada Pemilu Run 2019 tersebut. Sepeda sebagai hadiah utama berhasil direbut oleh Ramadhan warga Padang Baru Lubuk Basung.

Ketua KPU Agam, Riko Antoni mengatakan, ini wujud semangat Pemerintah Kabupaten Agam dan masyarakat dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang.

“Semoga Pemilu serentak 2019 dapat berjalan dengan sukses, aman dan tentram,” ujarnya berharap.

Tidak lupa, Ketua KPU Agam itu menghimbau masyarakat beramai-ramai datang ke TPS pada 17 April 2019. Bawa form C6 dan kartu identitasnya, pilih pilihan yang sesuai hati nurani masing-masing. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional