Banyak Hadiah Menarik di Pemilu Run 2019 Agam, Ikutan Yuk!

  • Bagikan

AMCnews.co.id — Besok, Minggu (7/4), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam, gelar Pemilu Run 2019 di Kecamatan Lubuk Basung. Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi pemilu yang akan berlangsung 17 April 2019 mendatang.

Ketua KPU Agam, Riko Antoni via ponsel, Sabtu (6/4) mengatakan, pendaftaran dilakukan hari ini di kantor KPU. Bagi 500 pendaftar pertama diberikan bonus sehelai T Shirt dan peserta lainnya hanya mendapatkan kupon doorprize.

“Pendaftaran dibuka mulai pukul 07.00 WIB dan 500 pendaftar pertama telah penuh. Dilanjutkan besok pagi sebelum star pembagian kupon doorprize,” katanya.

Dijelaskan, pihaknya menargetkan pesertanya 3.000 orang, yang akan menempuh rute star di GOR Padang Baru Lubuk Basung-samping Dishub Agam-simpang tiga bundaran-simpang tembok-Simpang Surau Kariang-depan kantor Bupati Agam-depan Polres Agam dan finis di GOR Padang Baru.

“Dalam kegiatan ini kita menyediakan hadiah utama seperti sepeda, kulkas, mesin cuci, TV dan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya,” ujar Riko.

Menurutnya, dalam pelaksanaan Pemilu Run 2019, akan disosialisasikan pada peserta terkait pelaksanaan pesta demokrasi yang akan dihelat pada 17 April 2019 mendatang.

“Rencananya kegiatan ini dilepas oleh Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri pukul 07.00 WIB,” pungkasnya.

Selain Pemilu Run 2019, KPU Agam juga telah menggelar konser musik dan Jingle Pemilu 2019 festival pekan kemarin.

“Diharapkan dengan berbagai kegiatan yang digelar itu, dapat meningkatkan partisipasi masyarakat ikut mensukseskan Pemilu 2019,” ujarnya.

Dengan demikian, Riko Antoni mengajak masyarakat Kabupaten Agam datang ke TPS beramai-ramai pada 17 April 2019, untuk berikan hak suara dan menentukan pilihannya demi kemajuan bangsa dan negara. (AMC05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *