Menu

Peringati Isra Mi’raj, Aula Kantor Camat Ampek Angkek Penuh

  Dibaca : 336 kali
Peringati Isra Mi’raj, Aula Kantor Camat Ampek Angkek Penuh

Ratusan peserta tumpah ruah yang terdiri dari remaja sampai Lansia hadir berbondong bondong dalam rangka menyemarakan peringatan Isra’ Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW di Aula Kantor Camat Ampek Angkek, Rabu (3/4).

Peringatan salah satu hari besar umat Islam ini diisi dengan beberapa lomba, diantaranya lomba rebana antar majelis taklim, lomba tahfiz dan hafalan surah Yasin.

Dibuka langsung oleh Camat Ampek Angkek Hidayatul Taufik, kegiatan ini turut dihadiri oleh Forkopimca, kepala dinas/instansi, KUA kecamatan Ampek Angkek, BKMT dan majelis taklim, serta remaja masjid se-Kecamatan Ampek Angkek.

Peserta terlihat begitu antusias untuk mengikuti kegiatan ini, terlihat dari jumlah hadirin yang membludak. Hingga ada yang terpaksa berdiri di luar ruangan.

Hidayatul Taufik pada sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bukanlah untuk mencari juara, namun lebih kepada inisiatif kita umat Islam untuk memperingati dan menyemarakan hari besar Islam.

“Alhamdulillah kegiatan ini diikuti dan mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat luas. Kegiatan ini adalah salah satu upaya kita untuk terus menggalakan syiar Islam dan ukhuwah di Kecamatan Ampek Angkek, serta memahami nilai-nilai ketaatan yang dicontohkan pada peristiwa Israk Mi’raj itu”, jelasnya

Kegiatan ini berlangsung 1 hari penuh mulai dari pembukaan pagi ini sampai sore nanti.

Sementara itu Des Dahliana salah seorang panitia kegiatan, terlihat tidak kuasa menahan rasa harunya, melihat acara yang ia gagas mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat.

“Kami tidak menyangka yang hadir akan sebanyak ini” ucap Des Dahliana, sambil sesekali mengusap matanya haru.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional