Menu

Jelang Pemilu, KPPS Kecamatan IV Koto Diberi Bimtek

  Dibaca : 209 kali
Jelang Pemilu, KPPS Kecamatan IV Koto Diberi Bimtek

AMCnews.co.id — Camat IV Koto Rahmi Artati membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se- Kecamatan IV Koto, Rabu (3/4).

Bimbingan Teknis (Bimtek) tersebut dilaksanakan di setiap nagari, yang diawali oleh Nagari Balingka

Kegiatan itu dihadiri oleh Forkopimca, Walinagari Balingka, Ketua PPK beserta anggota, dan Ketua Panwaslu Kecamatan.

Kegiatan yang berjalan khidmat itu, diawali dengan pengambilan sumpah dan pelantikan anggota KPPS Nagari Balingka oleh Ketua PPS Balingka.

Di samping itu, tujuan dari pelaksanaan tersebut, untuk memberikan pemahaman tentang teknis serta tugas-tugas KPPS mulai dari ketua sampai anggota, agar tidak ada kesalahan dalam melaksanakan tugas pada saat pemilu nantinya.

Pada kesempatan itu, Rahmi Artati meminta anggota KPPS untuk selalu jaga netralitas, total dan profesional dalam melaksanakan tugas.

“Pahami aturan, saling berkoordinasi, disiplin waktu dan ikut serta membantu mensosialisasikan pemilu kepada masyarakat agar terlaksananya pemilu yang sukses, aman dan damai,” kata Rahmi.

Rahmi berharap, saat pelaksanaan pemungutan suara nantinya, tidak ada kekeliruan serta menjadi kelompok yang solid dan bisa menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. (AMC)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional