Menu

TP PKK Agam Optimis Raih Gelar Keenam di Tingkat Sumbar

  Dibaca : 159 kali
TP PKK Agam Optimis Raih Gelar Keenam di Tingkat Sumbar

AMCNews.co.id — TP-PKK Kabupaten Agam optimis bisa mempertahankan gelar juara umum yang diraih sebanyak lima kali dalam lomba gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Hal tersebut dilontarkan Ketua TP-PKK melalui Sekretaris PKK Ny. Susi Rahman di sela rapat persiapan lomba Gerakan PKK tingkat Sumbar, di kantor sekretariat PKK, Rabu (27/3).

Sebelumnya, PKK Kabupaten Agam telah mendapatkan juara umum pada tahun 2012, 2013, 2016, 2017, dan 2018. Dan tahun ini, pihaknya sangat optimis untuk mempertahankan gelar.

“Kami sangat optimis, sebagaimana visi misi Agam Mandiri, Berprestasi yang Madani,” ujarnya.

Untuk dapat mempertahankan itu, pihaknya tengah melakukan program kerja pada lomba ini di lima wilayah binaan PKK Agam. Diantaranya Sekretariat Nagari Balai Gurah Kecamatan IV Angkek untuk bidang Tertib Administrasi, Pokja I Nagari Parik Panjang, Kecamatan Matur lombar Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), Pokja II Nagari Duo Koto, Kecamatan Tanjung Raya lomba UP2K, Pokja III Nagari Batu Kambiang, Kecamatan IV Nagari lomba Hatinya PKK, dan Pokja IV Kecamatan Tanjung Raya lomba Pelaksanaan IVA test.

“Dan masing-masing wilayah telah melaksanakan sesuai dengan program pembinaan,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pembinaan ditambah dua kali dengan mitra kerja PKK Agam. Seperti kegiatan penyuluhan Disdukcapil, konseling catin untuk IVA test dari Kemenag Agam ke masing-masing wilayah. (AMC07)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional