Baru Terbentuk, Ikatan Remaja Masjid At-Taqwa Koto Malintang Gelar Tabligh Akbar

  • Bagikan

AMCnews.co.id — Remaja Masjid At-Taqwa Jorong Tanjuang Alai, Nagari Koto Malintang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, menggelar tabligh akbar dalam rangka menyemarakkan gerakan Nagari Madani, Selasa (19/3).

Dalam kegiatan ini, panitia mendatangkan Da’i Nasional yang merupakan putra asli Sumatera Barat yaitu, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, LC. MA, dengan tausiyahnya bertemakan “Dunia Diambang Kiamat”. Tabligh akbar dihadiri ratusan warga dari Tanjuang Alai dan nagari lainnya.

Dalam tausiyahnya, ust Zulkifli Muhammad Ali mengajak jama’ah tabligh akbar dan masyarakat lainnya, untuk memaksimalkan ibadah. Jadilah manusia paling berarti, berguna dan berfungsi untuk menegakkan agama Allah SWT.

“Perbanyaklah ibadah dan jangan lalaikan bahkan meninggal shalat, karena ini merupakan tiang agama,” ujarnya.

Menurutnya, dunia sudah tua, jangan sia-siakan waktu selagi ada kesempatan untuk memperbaiki diri, agar jadi orang yang beriman pada Allah SWT.

Pemerintah Kecamatan Tanjung Raya dan Nagari Koto Malintang mengapresiasi pelaksanaan tabligh akbar tersebut.

Sekretaris Camat Tanjung Raya, Alfian mengharapkan tausiyah yang disampaikan Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, dapat mendorong masyarakat agar meningkatkan ketakwaan dan keimanannya pada Allah SWT.

“Di samping jadi ajang silaturahim, tabligh akbar juga sebagai aplikasi program Pemkab Agam yaitu gerakan Nagari Madani. Sehingga diharapkan dapat jadikan masyarakat yang agamais di wilayah itu,” katanya.

Tabligh akbar dilaksanakan seiring dengan terbentuknya ikatan remaja Masjid At-Taqwa Tanjuang Alai. di samping itu juga digelar kegiatan olahraga dan kesenian. (AMC05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *