Menu

Ny Vita Minta Generasi Muda Ikut Tingkatkan Partisipasi Pemilih

  Dibaca : 137 kali
Ny Vita Minta Generasi Muda Ikut Tingkatkan Partisipasi Pemilih

AMCNews.co.id — Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri mengharapkan para pemuda untuk turut berperan dalam meningkatkan partisipasi masyarakat di Pemilihan Umum (Pemilu) pada 19 April mendatang.

“Sebagai generasi yang menentukan masa depan bangsa, anak muda pun dituntut agar lebih melek terhadap politik. Salah satu yang dapat dilakukan pemuda adalah mendorong masyarakat agar tidak golput,” ujar Ketua TP-PKK Agam, Ny. Vita Indra Catri, dihadapan puluhan finalis Duta GenRe tingkat Kabupaten Agam tahun 2019, Senin (4/3) Aula Kantor Bupati Agam, Lubuk Basung.

Ia juga mengharapkan agar Duta GenRe bisa memberikan edukasi politik sehingga masyarakat mampu memilih calon presiden/wakil presiden dan legislatif berdasarkan kualitas dan prestasinya.

Disamping itu, Ny. Vita juga menyinggung tentang perkembangan teknologi yang sangat cepat dapat digunakan para generasi muda untuk lebih kreatif bepartisipasi dalam pemilu nanti.

Pasalnya, sebagai generasi millenial anak muda sangat peka terhadap pemakaian teknologi media dalam berkomunikasi.

“Seperti di Media sosial saat ini sudah menjadi sumber referensi utama kaum muda dalam mencari pengetahuan. Saya ingin pemuda bisa aktif di media sosial. Buat tagline, atau konten kampanye kreatif agar kaum muda bisa tersadarkan untuk menggunakan hak pilihnya,” jelasnya. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional