Menu

Duta GenRe Diharapkan Lahirkan Generasi Pelopor Kamajuan

  Dibaca : 283 kali
Duta GenRe Diharapkan Lahirkan Generasi Pelopor Kamajuan

AMCNews.co.id — Melalui pemilihan duta Generasi Berencana (GenRe) 2019, Pemerintah Kabupaten Agam berharap akan lahir pelopor kemajuan generasi muda untuk membangun bangsa ini.

“Selain itu, juga sebagai salah satu langkah strategis dalam mengatasi permasalahan remaja yang ada dewasa ini,” kata Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, (DPP KB PP dan PA) Kabupaten Agam Retmiwati saat menghadiri proses seleksi pemilihan Duta Genre, Senin (4/3) di aula utama Kantor Bupati Agam.

Melalui kegiatan pemilihan Duta GenRe, generasi muda Kabupaten Agam akan memiliki wawasan yang luas, terutama dalam merencanakan sebuah keluarga, pernikahan dan anak.

Kegiatan ini juga sebagai upaya agar generasi muda terhindar dari prilaku yang dapat merusak seperti narkoba, LGBT, judi dan lain sebagainya.

Ia menjelaskan peserta yang diundang untuk pemilihan Duta GenRe ini adalah utusan mahasiswa dan siswa dari masing-masing kecamatan.

Seleksi Duta Genre melibatkan dewan juri dan motivator . Ditambahkannya, seleksi hari ini akan menghasilkan 10 pasang Duta GenRe.(AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional