Menu

Jelang Pemilu 2019, Polres Agam Gelar Istighosah dan Tablik Akbar

  Dibaca : 144 kali
Jelang Pemilu 2019, Polres Agam Gelar Istighosah dan Tablik Akbar

AMCNews.co.id — Ratusan masyarakat Kabupaten Agam padati gedung Gelanggang Olahraga (GOR) Rang Agam, Kecamatan Lubuk Basung untuk melaksanakan do’a dan dzikir bersama, Rabu, (27/2).

Istighosah dan Tabligh Akbar yang diselenggarakan Polres Agam bertemakan “Dengan Semangat Ukhuwah Islamiya, Kita Sukseskan Pemilu 2019 Aman, Damai, Sejuk dan Badunsanak”. Kegiatan turut dihadiri Bupati Agam diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Budi Prawira Negara, Ketua Majelis Ulama (MUI) Agam, Bundo Kanduang, dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).

Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi mengatakan, acara ini merupakan dalam rangka silaturahmi badunsanak bagi masyarakat Kabupaten Agam jelang pesta demokrasi 17 April mendatang.

“Saat ini, suasana politik sudah sangat kental dirasakan masyarakat, diantaranya, Pilpres dan Pileg. Tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat menghadapi pro dan kontra dari hangatnya pemberitaan di media, baik cetak, online, maupun media sosial,” ujarnya

Oleh sebab itu, pihaknya meminta agar masyarakat, khususnya di Kabupaten Agam, agar menanggapinya dengan positif demi terciptanya pemilu aman, damai, sejuk dan badunsanak.

Acara tersebut diiringi do’a yang dipimpin H. Boy Lestari Dt. Palindih. Sedang Syahril Ramadhan bertindak sebagai penceramah. (AMC07)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

1 Komentar

  1. Mendri. S. SH Kamis, 28 Februari 2019

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional