Aparatur Nagari Harus Cepat Tanggap. Firdaus Jabat Walijorong Tanjung Barulak

  • Bagikan

AMCNews.co.id.-
Firdaus Gindo Bungsu dilantik sebagai Walijorong Tanjung Barulak, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Selasa(12/2) di SDN 03 Nagari Koto Tangah.

Pelantikan yang di hadiri Camat Tilatang Kamang Ade Harlien S. Stp Msc, Walinagari Koto Tangah Mashuri, tim seleksi perangkat nagari, niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang serta parik paga nagari.

Masyarakat Tanjung Barulak sangat antusias untuk menghadiri acara tersebut bahkan dari perantau memberi dukungan penuh pelantikan tersebut dibuktikan dengan mengirim karangan bunga.

Menurut Dt.Tumangguang, tokoh masyarakat Dt Tumangguang, berharap Firdaus, walijorong untuk selalu mengikutsertakan niniak mamak dalam setiap persoalan yang terjadi di jorong, ” kebersamaan dan kesamaan visi adalah pilar penting mendorong kemajuan nagari,” sebutnya.

Sementara menurut Mashuri Walinagari dalam sambutannya berharap kebersamaan masyarakat dengan walijorong jadi penentu kemajuan kampung, karena banyak aspek yang harus dipersamakan dalam merealisasikan program pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat.

Hal senada disampaikan Camat Tilatang Kamang Ade Harlien S.Stp, MSc, berharap walijorong agar cepat tanggap dalam segala hal dan bersosialisasi dengan masyarakat, kreatifitas walijorong dalam mengimarahkan masjid serta mampu memberdayakan lingkungan bersama PKK jorong.

Prosesi pelantikan wali jorong Tanjung Barulak oleh Mashuri walinagari Koto Tangah berlangsung khidmad dihadiri ratusan warga dan semarak dengan puluhan karangan bunga yang berjejer di halaman sekolah dasar tersebut.
AMC04/ UCHIE

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *