Menu

Bappeda Agam Tinjau Lokasi Peningkatan Jalan di Palembayan

  Dibaca : 269 kali
Bappeda Agam Tinjau Lokasi Peningkatan Jalan di Palembayan

AMCNews.co.id — Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Agam melakukan pengecekan lokasi peningkatan jalan yang akan di bangun oleh Balai Badan Jalan Propinsi Sumbar tahun 2019, di Kecamatan Palembayan.

Pengecekan lokasi langsung dilakukan Kepala Bappeda Agam Welfizar, Kadis Perkim dan Pertanahan Rahmad Lasmono, PPTK Balai Jalan, Pejabat PUPR Sumbar, PU Agam, Camat Palembayan dan Walinagari, Jumat (11/1).

“Kita harus melakukan cek secara langsung sehingga ketika pengerjaan tidak ada yang salah atau tidak sesuai speknya,” ujar Welfizar kepada AMCNews.co.id.

Apalagi, saat ini sudah masuk pada bulan Januari, sehingga semua persiapan harus selesai dilaksanakan.

Dalam kunjungan itu, pihaknya meninjau Jalan Padang Koto Gadang-Palembayan, Jalan Palembayan -Simpang Patai, dan Jalan Palembayan Matur.

Ia menjelaskan, pembangunan peningkatan jalan provinsi itu panjangnya bervariasi.

Dalam pembangunan peningkatan Jalan Padang Koto Gadang Palembayan ruas 088 menelan biaya sekitar Rp.26 miliar lebih dengan target Rp.8,3 miliar, selanjutnya Peningkatan jalan Matur-Palembayan Ruas 080 sesuai pagu anggaran Rp.24 miliar dengan target Rp.7,5 miliar dan yang terakhir peningkatan jalan Palembayan -Palupuah Simpang Patai ruas 081 dengan biaya Rp.25 miliyar lebih dengan target Rp.8 miliar.

“Mudah-mudahan proyek ini berjalan sesuai harapan dan tepat waktu,” jelasnya. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional