PKK Agam Terima Kunjungan Kerja PKK Padang Panjang

  • Bagikan

AMCNews.co.id. Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Agam, Ny. Vita Indra Catri-Ny. Candra Trinda Farhan Satria beserta pengurus menerima kunjungan kerja TP-PKK Kota Padangpanjang, Kamis (20/12) siang di Kecamatan Malalak.

TP-PKK Kota Padangpanjang yang dipimpin oleh Ketua Bidang Sekretaris, Ny. Deli, menyampaikan maksud dan tujuannya ke Kabupaten Agam bahwa disamping bersilahturahim adalah untuk mempelajari lebih jauh tentang pengelolaan lapangan 10 program pokok PKK di Kabupaten Agam.

“Kedatangan kami ingin memperkuat PKK di Kota Padangpanjang dan ingin belajar kiat-kiat TP-PKK Kabupaten Agam dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Menurut Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri, dalam menjalankan 10 program pokok PKK yang dipimpinnya, lebih melihat kepada gerakan PKK merupakan mitra pemerintah yang memiliki fungsi dan peran yang strategis dalam pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

“PKK adalah mitra kerja pemerintah dan sebagai mitra kita mensukseskan visi dan misi dari pemerintah tersebut. Itulah yang kami lakukan bagaimana 10 program pokok PKK tersebut kami sinergikan dengan program-program OPD terkait. Seperti pada kunjungan hari ini kita berada di Kecamatan Malalak yang mempunyai unggulan dan merupakan pilot proyek sebagai Kecamatan Layak Anak Provinsi Sumbar, dan untuk itu kami banyak dibantu oleh OPD,” ujar Ny. Vita.

Pertemuan yang berjalan akrab itu diakhir dengan makan bajamba dengan seluruh pengurus PKK Kabupaten Agam dengan Kota Padangpanjang. (AMC06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *