Menu

Lulus Seleksi Administrasi, 1140 CPNS Agam Ikuti SKD

  Dibaca : 381 kali
Lulus Seleksi Administrasi, 1140 CPNS Agam Ikuti SKD

AMCnews.co.id — Sebanyak 1140 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Agam, lulus seleksi administrasi dari 1248 orang pelamar.

Seperti dijelaskan Kepala BKPSDM Agam, Fauzir bahwa peserta yang lulus seleksi administrasi berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT), di Ballrom Hospitallity UNP Padang, mulai 26 Oktober-17 November 2018.

“Jadual itu merupakan jadual nasional, di mana khusus untuk Agam kita masih menunggu informasi dari BKN regional,” ujar Fauzir saat gelar rapat persiapan tes CPNS dengan panitia, di aula Bappeda Agam, Rabu (24/10).

Sementara itu, di Sumatera Barat lokasi pelaksanaan seleksi ditetapkan pada empat titik yaitu, Padang, Bukittinggi, Solok dan Mentawai.

Disebutkan, di Agam tersedia 253 formasi, dengan rincian 162 guru, 75 tenaga kesehatan, 13 infrastruktur dan tiga pranata komputer.

“Dari jumlah formasi terbagi dua kategori yaitu, khusus dan umum, di mana untuk khusus dibuka bagi cumlaude, eks K2 dan disabilitas,” ujarnya pula.

Lebih lanjut Fauzir menyebutkan, bagi peserta yang lulus SKD, dilanjutkan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di tempat yang sama, mulai 22-28 November 2018.

“Dengan demikian, melalui rapat ini kita sampaikan informasi terkait apa saja yang akan dipersiapkan untuk pelaksanaan tes ini,” ujarnya. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional