Menu

TNI AU Jakarta Juara Pool C Turnamen Vollyball Fokal Cup III, Final Sore Ini

  Dibaca : 224 kali
TNI AU Jakarta Juara Pool C Turnamen Vollyball Fokal Cup III, Final Sore Ini

AMCnews.co.id — Club bola voli TNI AU VC Jakarta, keluar sebagai juara pool C pada Open Turnamen Vollyball Fokal Cup III 2018, di GOR Padang Baru Lubuk Basung, Sabtu (20/10).

TNI AU juara pool C setelah berhasil menumbangkan dua rivalnya melalui sistem pertandingan segitiga yaitu, Club Sumbar Selection dengan skor 3-0 dan Sukun Badak Jawa Tengah skor 3-1.

Dengan demikian, club TNI AU berhak melaju ke partai final, yang akan dipertandingkan sore ini Minggu (21/10), berhadapan dengan para juara pool A dan B.

Ketua Panitia diwakili Vera Cristian menyebutkan, pool A dikuasai oleh club Padang Adios dan pool B Pelangi Bandung Jawa Barat. Di partai final pertandingan mulai pukul 16.00 WIB dan dilanjutkan malamnya.

“Kita meyakini pertandingan di partai final lebih menegangkan, karena ini merupakan club terbaik di setiap pool yang memiliki skill dan tekhnik bermain yang luar biasa,” ujarnya.

Bahkan club yang masuk final ini juga diperkuat oleh pemain proliga yang akan menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk ikut menyaksikan Open Turnamen Vollyball Fokal Cup III ini.

Panitia lainnya, Deni Oktafianto menambahkan, masyarakat yang menyaksikan open turnamen ini sangat ramai, bahkan tribun GOR penuh sesak. Tidak hanya menonton, bahkan mereka ikut berikan semangat pada jagoannya masing-masing.

“Semoga di partai final penonton bertambah ramai, di mana pada partai puncak ini kita menjual karcis masuk Rp.20 ribu untuk sore dan Rp.30 ribu untuk malam, di mana sebelumnya dijual hanya Rp.15 ribu sore dan Rp.20 ribu malam,” jelasnya.

Disebutkan, di final karcis sengaja di naikkan karena ini merupakan babak penentu yang akan menjuarai Open Turnamen Vollyball Fokal Cup III 2018, dengan memperebutkan tropy bergilir Bupati Agam dan uang tunai Rp.25 juta untuk juara I, juara II Rp.15,5 juta dan juara III Rp.10 juta, masing-masing ditambah tropy lepas dan medali.
(AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional