Menu

Optimalkan Pelayanan Bank Nagari Buat Inovasi Baru

  Dibaca : 105 kali
Optimalkan Pelayanan Bank Nagari Buat Inovasi Baru

AMCNews.co.id — Upaya mendorong maksimalnya kinerja, jajaran bank nagari Lubukbasung buat terobosan baru dalam pelayanan. Berbagai terobosan dilakukan dengan maksimal, termasuk hal-hal baru yang sasarannya untuk meningkatkan masuknya debitur dan kreditur.

Beberapa terobosan yang dilakukan, selain mendorong optimalnya seluruh personil dalam memberikan pelayanan, beberapa konsep inovasi kreatif direalisasikan sebagai konsep melayani dengan kenyamanan.

Inovasi baru dan menarik yang dilakukan Bank Nagari Lubukbasung adalah dalam melayani nasabah para pensiunan di wilayah kabupaten Agam yang kini dilayani secara khusus dengan konsep “one stop service “ dengan membangun nostalgia.

Bahkan, selain mendapatkan pelayanan khusus “bernostalgia”, para pensiunan, disela antri saat berurusan di Bank Nagari, para pensiunan untuk mendapatkan pelayanan medis secara gratis, untuk cek kesehatan.

Menurut Tasman, pemimpin cabang Bank Nagari, pihaknya mencoba melakukan beberapa inovasi, mengadopsi program pelayanan yang sudah dilakukan sebelumnya, dengan membangun kenyamanan bagi para nasabah.

Khusus pelayanan khusus bagi para pensiunan itu, pihaknya sengaja menyiapkan ruangan khusus bagi para pensiunan, tidak hanya nasabah bank nagari, tapi juga dari bank lain di bagian belakang kompleks kantor.

Ruangan yang disetting dengan nyaman, disiapkan tempat khusus pelayanan, dan posko cek kesehatan gratis. Bahkan, untuk memanfaatkan waktu menunggu antrian, para nasabah juga disiapkan perangkat khusus karaoke.

“Konsepnya pelayanan nyaman, sekaligus bernostalgia, para pensiunan bisa memanfaatkan perangkat karaoke, bernostalgia, dan mendapatkan pelayanan medis-cek kesehatan gratis, “ jelasnya.

Pihaknya bersama tim kerja Bank Nagari Lubukbasung akan berupaya memberikan pelayanan terbaik. Bahkan, Tasman meyakinkan, pihaknya menerima masukan dalam rangka peningkatan layanan, karena hal itu menurutnya kunci mendorong optimalnya kinerja perbankan, termasuk bank nagari Lubukbasung.-AMC04

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional