Danrem 032/WB Serahkan Sepeda Gunung Untuk Anak Yatim

  • Bagikan

AMCnews.co.id — Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus, secara spontan serahkan 10 unit sepeda gunung pada anak yatim yang ada di wilayah hukum Kodim 0304 Agam/Bukittinggi.

´┐╝SepedaSepeda diserahkan pada moment Tour de Maninjau dan Fun Bike dalam rangka HUT TNI ke-73, yang digelar Kodim 0304 Agam/Bukittinggi, Sabtu, (29/9).

Selain Danrem, penyerahan sepeda juga dilakukan Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria, Danlanud Padang, Danlantamal II Padang dan lainnya.

Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus menyebutkan, bahwa 10 sepeda itu diserahkan pada anak yatim perwakilan setiap Koramil di wilayah hukum Kodim 0304 Agam/Bukittinggi.

“Ini tidak dijadualkan sebelumnya, dimana bantuan diserahkan secara spontan untuk membantu anak yatim, sehingga dimomen ini dapat berikan dampak positif bagi masyarakat,” ujarnya.

Disebutkan, sepeda itu merupakan bagian dari ratusan hadiah doorprize fun bike yang disediakan untuk anak yatim, karena pihaknya ingin anak yatim juga dapat merasakan kebahagiaan seperti anak lainnya.

Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria mengapresiasi Danrem 032/Wirabraja dan Dandim 0304 Agam/Bukittinggi, karena pada momen itu pihaknya berkesempatan salurkan bantuan pada anak yatim.

“Semoga dimomen peringatan HUT TNI ke-73 ini, TNI semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat serta jadi kepercayaan bagi bangsa Indonesia,” ujarnya.

(AMC05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *