Bupati Agam – Danrem 032 Wirabraja Lepas TdM 2018 HUT TNI ke-73

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Bupati Agam H. Indracatri bersama Danrem 032 Wirabraja lepas Tour de Maninjau(TdM) 2018 dalam rangka HUT TNI ke 73 di depan kantor bupati Agam, Lubukbasung, Sabtu,(29/9).

Pelepasan peserta TdM ditandai dengan pengibaran bendera star secara bersama oleh bupati Agam dan Danrem 032 Wirabraja didampingi Danlanud Tabing, Danlantamal Polda Sumbar, bupati Wabup Agam Trinda Farhan Satria, serta jajaran Forkopimda Agam serta ratusan masyarakat Lubukbasung.

Pelepasan TdM 2018 juga disemarakkan oleh parade tambua tansa dan tim sepeda santai dari Lubukbasung.

TdM 2018 dalam rangka HUT TNI ke-73, dengan rute depan kantor bupati Agam, Padang Baru Lubukbasung, mengitari pusat kota Lubukbasung sampai ke Simpang III – Lapau Talang-Pasar Lama-Bandar Baru-Muko-Muko berlanjut ke Maninjau-kelok 44-Matur-IV Koto-Padanglua-batas kota Agam -Bukittinggi dan finish di lapangan Wirabraja (lapangan Kantin) Bukittinggi.

Event dalam menyemarakkan HUT TNI ke-73 itu diikuti puluhan pebalap lokal Sumbar dan beberapa propinsi lain itu mendapat apresiasi khusus dari masyarakat Lubukbasung, dibuktikan ratusan warga memadati tribun pelepasan lokasi star Sabtu pagi.

” Ini event penting mendorong promosi wisata daerah Agam,” sebut Hilton, Kabag.Humas Sekab Agam .

Bahkan disebutkan Hilton, antusias masyarakat akan kegiatan bersepeda itu sangat tinggi dibuktikan di sepanjang rute yang ditempuh pebalap, masyarakat ikut berkerumun menyaksikan rombongan.

” Ini seakan jadi ajang pemanasan dan promosi Tour de Singkarak 2018, bulan depan, ” sebut Hilton.

Usai pelepasan TdM Danrem 032 Wirabraja bersama jajaran Forkopimda Agam bergerak ke Bukittinggi untuk mengikuti event fun bike Wirabraja 2018 sekaligus penyerahan hadiah.

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *