Kodim 0304 Agam Gelar Gladi TdM

  • Bagikan

AMCNews.co.id-Kodim 0304 menggelar gladi pengamanan rute Tour de Maninjau, dengan mematangkan berbagai persiapan, bersama beberapa pihak terkait, di halaman kantor bupati Agam. Rabu, (26/9).

Para personil Kodim 0304, Polres Agam bersama instansi terkait yang tergabung dalam gladi tersebut, sebelum menggelar gladi resik melakukan apel lapangan, yang dipimpin  Dandim 0304 diwakili Danramil 03 Lubuk Basung Mayor Inf M. Kasni.

Kemudian apel tersebut dilanjutkan dengan gladi pengamanan rute Tour de Maninjau yang dimulai dari halaman kantor Bupati Agam hingga lapangan Wirabraja Bukittinggi, yang dilepas secara langsung oleh M. Kasni.

Usai pelepasan para personil yang tergabung dalam pengamanan itu M. Kasni mengatakan, tujuan PAM rute tersebut merupakan pengecekan secara fisik bagaimana kesiapan personil maupun sarana pengamanan Tour de Maninjau yang akan dilaksanakan pada 29 September yang akan datang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung bagaimana keadaan dan hambatan yang dihadapi para personi yang diberi tugas dan tanggung-jawab, dan pengecekan secara fisik rute yang dilalui, ” ujar M. Kasni sambil melakukan pengecekan terhadap personil

Untuk tour de Maninjau ini, akan dilaksanakan pada tanggal 29 September 2018, dengan titik start di halaman kantor Bupati Agam dan finish di lapangan Wirabraja Kodim 0304/Agam dengan jarak tempuh 73 km.

“Serta titik start fun bike di depan tribun lapangan Wirabraja Kodim 0304/Agam dan finish di depan Makodim 0304/Agam dengan jarak tempuh 13,5 km,” ulasnya

(AMC07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *