Menu

Bupati Agam Terima Lencana Melati,Sekab Agam Lencana Dharmabhakti

  Dibaca : 132 kali
Bupati Agam Terima Lencana Melati,Sekab Agam Lencana Dharmabhakti

AMCNews.co.id — Bupati Agam H.Indracatri selaku Ketua Mabicab Pramuka Agam akan menerima penghargaan Lencana Melati Gerakan Pramuka dari ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Indonesia.

Sementara Sekab.Agam H.Martiaswanto Dt.Maruhun selaku Ketua Kwarcab Pramuka Agam juga akan menerima penghargaan Lencana Dharmabhakti Gerakan Pramuka 2018 .

Dijadualkan penghargaan nasional untuk dua pimpinan Pemkab Agam itu, akan diserahkan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sumbar Nasrul Abit atas nama ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Indonesia di halaman kantor gubernur Sumbar, Selasa,(18/9).

Penyerahan penghargaan untuk dua tokoh penting kabupaten Agam dari Kwarnas Gerakan Pramuka Indonesia, sesuai dengan surat undangan yang beredar Minggu,(16/9), nomor 536-03-A, tanggal 14 September 2018.

Hal didasari surat keputusan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka nomor : 096 tahun 2018 tanggal 8 Agustus 2018, tentang penetapan penerima penghargaan Lencana Melati dari ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka untuk bupati Agam H.Indracatri.

Penghargaan Lencana Dharmabhakti yang diterima H.Martiaswanto, sesuai dengan surat keputusan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka nomor : 097 tahun 2018 tanggal 8 Agustus 2018.

Penyerahan penghargaan nasional untuk bupati Agam H.Indracatri dan Sekab Agam H.Martiaswanto, dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka itu dibenarkan Kabag.Humas Sekab Agam Hilton, sesuai dengan surat undangan yang diterima.

Dijadualkan, penyerahan penghargaan akan dilakukan di halaman kantor gubernur Sumbar di Padang dalam upacara peringatan hari pramuka ke-57 tingkat Sumbar di Padang yang akan dihadiri seluruh kepala daerah di Sumbar.

Penghargaan yang diberikan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka itu, terutama melihat kemajuan dan perkembangan kegiatan kepramukaan di kabupaten Agam beberapa tahun terakhir, termasuk eksistensi yang diperlihatkan seluruh anggota pramuka di kabupaten Agam dalam berbagai hal, serta dukungan yang sangat tinggi dari pimpinan pemerintahan kabupaten Agam terhadap kegiatan pramuka di kabupaten Agam.-
AMC04.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional