Camat Sungai Pua Awasi Kegiatan Pisik Nagari

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Camat Sungai Pua Syahrizal intensifkan pengawasan kegiatan pembangunan pisik di berbagai nagari di kecamatan tersebut. Cukup banyak kegiatan pemerintah nagari yang saat ini masih dalam proses pengerjaan.

Seperti halnya survey Syahrizal yang memantau pengerjaan jalan Pantian Tanpaik, jorong Batu Gadang, nagari Padang Laweh, Sungai Pua.

Proyek jalan nagari dengan sistim rabat beton sepanjang 305 meter memanfaatkan dana nagari tersebut, saat ini proses pengerjaannya sudah mencapai 67 persen, yang tengah diupayakan penyelesaiannya oleh pelaksana di nagari.

Camat Sungai Pua Syahrizal menyebutkan, pihaknya berupaya mendorong seluruh nagari untuk memaksimalkan seluruh kegiatan, khususnya pembangunan pisik yang saat ini tengah dikerjakan, terutama pengerjaan beberapa ruas jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam mendorong aktivitas ekonomi pertanian.

“ Kita optimis, seluruh kegiatan yang dikerjakan saat ini, bisa rampung sesuai jadual yang ditetapkan, sesuai evaluasi lapangan dan persentase pekerjaan yang mayoritas sudah hampir rampung, kami berharap, seluruh kegiatan bisa dimanfaatkan masyarakat khususnya dalam mendorong kegiatan ekonomi-pertanian dan aktivitas lain,”sebut Syahrizal.

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.