Menu

Malalak-Dinsos Agam Sosialisasi Bahaya Narkoba

  Dibaca : 162 kali
Malalak-Dinsos Agam Sosialisasi Bahaya Narkoba

AMCNews.co.id — Pemerintah kecamatan Malalak bekerjasama dengan Dinas Sosial Agam dan IPWL Agam gelar sosialisasi dampak penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lain di aula kantor camat Malalak, Selasa, (4/9).

Sosialisasi dibuka camat Malalak Ricky Eka Putra dihadiri berbagai pejabat terkait tingkat kecamatan, nagari dan tokoh masyarakat setempat.

Ricky Eka Putra menyebutkan, sosialisasi bahaya dan dampak narkoba di Malalak merupakan hal positif untuk mengantisipasi dampak dan bahaya narkoba sejak dini.

Dari sosialisasi itu, diharapkan bisa menjadi langkah antisipasi strategis untuk memberangus segala bentuk peredaran narkoba di kecamatan Malalak.

Sosialisasi itu diharapkan bisa membangun pemahaman dan komitmen bersama terkait dengan bahaya dan dampak mengerikan yang ditimbulkan narkoba.

” Dengan sosialisasi ini diharapkan bisa terbangun komitmen bersama seluruh masyarakat untuk memerangi narkoba, ” harap camat Malalak itu.

Sosialisasi yang diikuti 30 orang peserta, unsur pemuda dari berbagai lembaga tersebut dihadiri tokoh masyarakat dan unsur forkopimcam Malalak.

Sementara dari Dinas Sosial Agam dan IPWL melalui narasumber sosialisasi terkait bahaya narkoba itu menyebut, antisipasi peredaran narkoba harus dengan kepedulian bersama serta penanganan dampak juga harus dilakukan bersama, dan jajaran terkait di. Pemkab Agam bersama IPWL Agam siap memberi dukungan pada masyarakat.
AMC04

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional