Menu

Hari ke-6, Baru 130 Pelamar Kirim Berkas Lamaran Banpol dan Damkar Agam

  Dibaca : 519 kali
Hari ke-6, Baru 130 Pelamar Kirim Berkas Lamaran Banpol dan Damkar Agam

AMCnews.co.id — Memasuki hari ke 6 pendaftaran tenaga bantuan Polisi Pamong Praja (Banpol PP) dan Satgas Damkar Kabupaten Agam, baru 130 berkas lamaran yang masuk.

Seperti dijelaskan Ketua Panitia pendaftaran, Aliyas kepada AMCnews.co.id, di Lubuk Basung, pihaknya menerima berkas lamaran hanya melalui pos dan tidak diterima antar langsung atau via lain, jika ada pelamar langsung dinyatakan gugur.

“Pendaftaran dibuka sejak, Kamis (23/8), sampai hari ini baru 130 berkas lamaran yang kami terima, berkas diantar setiap hari oleh POS dan langsung diseleksi,” ujar Kabid Pengembangan Kapasitas Satpol PP Agam itu.

Menurutnya, dilihat dari jumlah berkas lamaran yang masuk, ini membuktikan peminat masuk Banpol dan Damkar tidak terlalu banyak, tetapi masih ada 3 hari lagi kesempatan bagi pemuda dan pemudi Agam untuk mendaftarkan dirinya.

Disebutkan, pengumuman seleksi administrasi dijadualkan pada 5 September 2018, namun sebelumnya panitia akan melakukan rapat untuk menilai berkas lamaran dan memutuskan secara bersama-sama.

“Pengumuman di Kantor Satpol PP dan Damkar Agam serta website Pemkab Agam, kita akan upayakan pengumuman sampai ke setiap kecamatan,” ujarnya.

Dijelaskan, bagi peserta yang lolos seleksi administrasi, mengambil nomor ujian tes akademik atau psikotes, Kamis dan Jum’at (6-7 September 2018), sedangkan tesnya dilaksanakan Minggu, 9 September 2018, di SMPN 3 Lubuk Basung. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional