Tanjung Mutiara Bersih-Bersih Sambut HUT RI KE-73

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Kecamatan Tanjung Mutiara gelar gotong royong serentak membersihkan kawasan perkantoran dan pemukiman Selasa, (14/8).

Goro bersih-bersih yang dipimpin camat Tanjung Mutiara Yogi Astarian bersama para pimpinan kecamatan itu, sebagai rangkaian persiapan puncak peringatan HUT RI ke-73 di kecamatan Tanjung Mutiara.

Dalam goro bersih-bersih tersebut seluruh aparat kecamatan diterjunkan membersihkan kawasan kantor camat Tanjung Mutiara, lapangan mahoni Tiku dan ruas jalan sekeliling kompleks perkantoran di Tiku.

Menurut Kasi.PNM Tanjung Mutiara Weri Ikhwan, goro bersih-bersih jelang HUT RI itu sudah diagendakan PHBN Tanjung Mutiara sebagai bentuk persiapan detik-detik Proklamasi 17 Agustus,
Jumat pekan ini.

Goro bersih-bersih yang dipimpin camat Tanjung Mutiara Yogi Astarian bersama unsur pimpinan kecamatan itu juga melibatkan masyarakat kawasan perkantoran dengan memungut sampah dan membakarnya.

” Ini program kebersamaan sekaligus bersih lingkungan jelang HUT RI di kecamatan Tanjung Mutiara, ” sebutnya.

Di kecamatan Tanjung Mutiara rangkaian peringatan HUT RI ke-73 sudah berlangsung selama sepekan terakhir dengan beragam acara yang digelar.

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *