1100 Peserta Banjiri Malalak. Jalan Santai SIMAKA Sukses

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Sebanyak 1100 peserta gerak jalan santai banjiri wilayah jalan lintas Sumatera jalur Sicincin-Malalak-Balingka ikuti gerak jalan santai, Selasa, (14/8).

Gerak jalan santai dalam rangkaian HUT RI ke-73 di kecamatan Malalak itu, dibuka camat Ricky Eka Putra yang dihadiri unsur forkompinca Malalak dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Gerak jalan santai berhadiah ratusan doorprize itu mengambil rute start di Simpang Tower dan finish di kantor camat Malalak.

Menurut camat Malalak Ricky Eka Putra, gerak jalan santai yang sudah diprogram khusus PHBN Malalak tersebut, diikuti seluruh komponen yang ada di kecamatan Malalak dan jajaran pemerintah nagari.

Disebutkan, kegiatan itu didorong oleh oara aparatur pemerintah nagari sebagai wujud kebersamaan yang terus dibangun di Malalak.

” Alhamdulillah, jumlah peserta luar biasa, dan masyarakat sangat antusias, “ungkap Ricky Eka Putra disela kegiatan Selasa pagi.

Dijadualkan siang ini, digelar hiburan penyerahan doorprize untuk peserta gerak jalan santai di halaman kantor camat Malalak.

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *