Minat Warga Tinggi Ikuti Lomba Ibadah HUT RI di Banuhampu

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Minat warga kecamatan Banuhampu tinggi ikut serta dalam lomba ibadah baik tahfiz Quran 30 juz untuk tingkat TK-SD, lomba hafalan ayat pendek tingkat taman kanak-kanak, dan lomba penyelenggaraan jenazah tingkat SMP-SMA dalam rangka HUT RI ke-73 tingkat kecamatan Banuhampu.

Jumat,(10/8), di lokasi pendaftaran acara di masjid Safinatullah, Obay, nagari Ladang Laweh dibanjiri anak-anak dan orangtua para peserta yang ingin mendaftarkan diri mengikuti event tersebut.

Camat Banuhampu Afdal saat meninjau persiapan kegiatan itu di masjid Safinatullah, Obay mengungkap rasa bangga dan memberi apresiasi khusus kepada masyarakat, karena besarnya minat masyarakat dan anak-anak dalam mengikuti acara tersebut.

“ Kita bangga, karena event keagamaan yang digelar dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-73 tahun ini sangat tinggi, kami bersyukur sekali, “ sebutnya.

Dijadualkan, kegiatan lomba tersebut akan dimulai Jumat hari ini, dan akan diselesaikan dalam dua hari kedepan, seiring dengan beragam acara dalam rangkaian kegiatan HUT RI yang disebar di seluruh nagari di kecamatan Banuhampu.

Masyarakat sendiri terlihat sangat merespon berbagai kegiatan lomba yang digelar panitia kecamatan dalam HUT RI tahun ini. –

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.