Dishub Agam Tanam Pucuk Merah Jalur Ambun Pagi -Matur

  • Bagikan
Dinas Perhubungan Agam, menanami tepi jalan ruas Ambun Pagi-menuju kantor camat Matur dengan 100 bibit pucuk merah

AMC.news.co.id  Menindaklanjuti program penghijauan dan semarak sepanjang tepi jalan di wilayah kabupaten Agam, Selasa, (26/6) kembali digelar goro massal.

Goro massal jajaran Dinas Perhubungan Agam, menanami tepi jalan ruas Ambun Pagi-menuju kantor camat Matur dengan 100 bibit pucuk merah.

Penanaman bunga pucuk merah oleh personil Dishub Agam itu juga dihadiri tim Satpol PP-Damkar Agam, serta mahasiswa KKN IAIN Bukittinggi.

Menurut Kadishub Agam Yosefriawan, goro massal bersama personil Dishub Agam, Satpol PP-DAMKAR Agam itu, dan tim mahasiswa KKN Mahasiswa IAIN Bukittinggi untuk menindaklanjuti program penghijauan dan membangun keindahan di sepanjang ruas jalan utama di seluruh wilayah kabupaten Agam.

Disebutkan Yosefriawan, Dishub Agam akan berperan optimal dalam mendorong sukses program tersebut. Bahkan, tim Dishub Agam akan menggelar goro rutin di berbagai titik dalam upaya menindaklanjuti program daerah tersebut.

Program penghijauan penanaman pohon pelindung dan pucuk merah tersebut kini sudah bergerak di seluruh kecamatan di kabupaten Agam, bahkan mayoritas ruas jalan utama sudah ditanami pohon pelindung dan bunga pucuk merah. (AMC03)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *