Menu

Mari Viralkan Objek Wisata Lawang Park

  Dibaca : 629 kali
Mari Viralkan Objek Wisata Lawang Park

Cara Vote Lawang Park dalam Anugerah Pesona Indonesia 2018

AMC.news.co.id Masuknya objek wisata Lawang Park sebagai nominator peraih Anugerah Pesona Indonesia (API) tahun 2018, menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat, apalagi bagi pemerintah kabupaten Agam.

Bupati Agam melalui Kabag Humas Helton, mengapresiasi atas masuknya Lawang Park sebagai nominator peraih API 2018 kategori dataran tinggi terpopuler.

“Untuk itu, mari kita viralkan bersama-sama. Ini menjadi tanggung jawab bersama, pemerintah dan masyarakat baik dikampung maupun diperantauan umumnya masyarakat Sumatera Barat,” ujar Hilton.

Kabag Humas Sekab Agam itu, juga mengajak komunitas dan aktivis media sosial di Kabupaten Agam untuk berperan memviralkan objek wisata Agam, khususnya Lawang Park yang masuk nominasi peraih API 2018. Caranya, kirim sms, ketik API(spasi)6I kirim ke 99386.

“Komunitas di Agam banyak sekali. Melalui media mainstream dan media sosial, tentu kita pasti akan lebih populer. Ayo bergerak semua, kita manfaatkan momentum ini dengan baik,” ajaknya dengan optimis.

Kabag Humas Sekab Agam itu menjelaskan, Anugerah Pesona Indonesia (API) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan Kementerian Parawisata Republik Indonesia dalam membangkitkan apresiasi masyarakat terhadap pariwisata Indonesia.

Disamping itu penyelenggaraan API juga bertujuan untuk mendorong peran serta berbagai pihak terutama pemerintah daerah untuk lebih berupaya dalam mempromosikan pariwisata di daerah masing-masing. (AMC. 06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional