Menu

SMAN 1 Lubukbasung Terbakar. 10 Ruangan Hangus Kerugian Rp. 800 Juta

  Dibaca : 138 kali
SMAN 1 Lubukbasung Terbakar. 10 Ruangan Hangus Kerugian Rp. 800 Juta

AMC.news.co.id — Kebakaran hebat yang menggemparkan masyarakat Lubukbasung Sabtu malam memicu keprihatinan banyak pihak.

Kebakaran hebat yang terjadi di kampus SMAN 1 Lubukbasung di Sampan, Lubukbasung itu, sesuai update data terakhir yang dihimpun dari tim Damkar-Satpol PP Agam, tercatat 10 ruangan hangus terbakar.

10 ruangan dimaksud masing-masing, 1. Ruang BKBM ,2. Ruang komite,3. Ruang penyimpanan alat korsik, 4. Ruang PMR

5. Gudang TK, 6. Koperasi KPN dan koperasi Konsumsi, 7. Ruangan BOS, 8. Ruangan olahraga, 9. Ruanga UKS Dan 10. Ruangan pramuka.

Asisten 1 Sekab.Agam Rahman, S, ip, MM, sesuai laporan Kepala Damkar Pop PP Agam, menyebutkan, kebakaran yang melanda SMA tertua di Lubukbasung itu, terjadi sekitar pukul 19.05 WIB, dimana penyebab kebakaran masih dalam penelusuran pihak berwajib.

Hasil koordinasi Tim Damkar Pol PP Agam di lapangan bersama kepala sekolah Drs. Taslim dan ketua komite SMA N 1 Lubukbasung Khairul Koto, kebakaran diperkirakan terjadi jam 19.05 Wib, tidak ada korban dalam musibah tersebut dan kerugian diperkirakan sekitar Rp. 800 juta.

” Saat ini masih dalam proses pendinginan, dan penyelidikan lebih lanjut masih akan dilakukan di lapangan,” jelas Rahman.

Kebakaran hebat yang menghanguskan 10 ruangan SMAN 1 Lubukbasung itu, menyita perhatian banyak pihak termasuk kalangan alumni SMAN 1 Lubukbasung.

(MEN)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional