Bupati Agam Apresiasi Reuni Perdana SMANTika 2018

  • Bagikan

AMC.news.co.id — Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Martias Wanto, mengapresiasikan dan berterimakasih atas partisipasi  para alumni SMAN 1 Tilatang Kamang (SMANTika) , mulai dari angkatan 1985 sampai dengan angkatan 2018, yang sukses menggelar acara reuni akbar Taragak Basuo, Minggu (17/6).

Martias Wanto menyebut halal bi halal dan reuni akbar yang pertama kali diadakan ini merupakan ajang silaturahmi antar para alumni mulai dari angkatan 1985 sampai dengan 2018 dari SMANTika, sebagai salah satu bentuk perhatian dan dukungan terhadap upaya mendorong kemajuan sekolah .

“Salah satu hikmah dari reuni akbar ini adalah untuk menjalin kembali tali silahturahim para alumni SMANTika, tanpa melihat latar belakang dari alumni itu, karena seberapapun tinggi prestasi saat ini,” sebut Martiaswanto.

Ditambahkan, tanpa menjalani pendidikan di SMA, seluruh alumni tidak akan menjadi apa-apa dan itu berkat pendidikan, bimbingan, serta pembukaan guru-guru,” mari ucapkan terimakasih banyak pada guru-guru kita yang luar biasa, baik yang masih mengajar, maupun yang sudah pensiun, berkat jasa beliau kita bisa jadi seperti saat ini, ” ujar Sekab. Agam yang yang juga alumni SMANTIka itu.

Dilain sisi, salah seorang alumni SMANTika tahun 1986, Muhammad Mahdi mengaku, sangat mendukung program yang diadakan ini, apalagi reuni yang digelar merupakan acara perdana sejak 34 tahun terakhir.

” Kita berharap dapat acara reuni ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya,” harap Mahdi.

( FADIL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.