Menu

Penghujung Ramadhan 1439 H, Bupati Safari ke Masjid Al Mubarak

  Dibaca : 202 kali
Penghujung Ramadhan 1439 H, Bupati Safari ke Masjid Al Mubarak

AMCNews.co.id — Di penghujung Ramadhan 1439 Hijriah, Bupati Agam H.Indra Catri Dt.Malako Nan Putiah didampingi Sekretaris Daerah Agam M.Dt.Maruhun, Asisten I Sekab Agam Rahman,S,Ip, dan beberapa  kepala OPD Pemkab Agam, kunjungi Masjid Al Mubarak Nagari Koto Tuo, Kecamatan IV Koto, Rabu (13/6).

Dalam safari Ramadhan terakhir tersebut, bupati menyampaikan beberapa permintaan kepada pemerintah nagari, pengurus masjid dan masyarakat, diantaranya menjaga kebersihan dan kenyamanan masjid, karena masyarakat akan banyak datang untuk menunaikan shalat Idul Fitri di masjid itu.

Indra Catri minta komitmen masyarakat dalam menjaga kebersihan di areal masjid,” tidak enak dilihat banyak sampah berserakan, partisipasi masyarakat untuk membersihkannya demi kenyamanan kampung kita, sangat dituntut,” ujarnya berharap.

Di samping itu, Indra Catri meminta wali nagari bisa memanfaatkan sumber air bersih di nagari itu karena bisa menjadi badan usaha milik nagari atau dikelola oleh masjid dengan membangun penyulingan air dengan memanfaatkan sumber air yang ada.

Dalam moment tersebut, Bupati melalui Sekab.Agam M.Dt.Maruhun menyalurkan bantuan kepada pengurus masjid sebesar Rp.7 juta untuk membantu kegiatan  pembangunan di masjid tersebut.

(TAM)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional